Manusia pendosa yang berusaha menjadi firqah najiyah dan jika ditanya Man Rabbuka, bisa jawab Allahu Rabbi.

Home » Tehnik Komputer Jaringan » Cara Mengatasi Semua Icon Program di Desktop Sama

Cara Mengatasi Semua Icon Program di Desktop Sama

Masalah Mengatasi Semua Icon Program di Desktop Sama - Saya sendiri pernah mengalami seperti judul diatas tapi saat saya (Prakerin), apakah sahabat juga pernah mengalami hal seperti saya ? kalau pernanh mengalaminya. apakah sahabat tau cara mengatasi hal tersebut ? apa malah sebalik nya sahabat tidak tahu cara mangetesinya ! nah kalau sahabat tidak tau kaliini zona yahya akan memberi tahu Cara Mengatasi Semua Icon Program di Desktop Sama.

Screenshot yang mungkin anda maksud :


Penyebab Semua Icon Program di Desktop Sama
Pasti kalian berpikir tanpa panjang lebar penyebabnya adalah Virus betul bukan, tepat sekali jawaban sahabat salah, penyebab Icon Program di Desktop sama di sebabkan oleh Value pada Regedit.

Mengatasi Semua Icon Program di Desktop Sama :


LangkahPertamatama :
  • Masuk ke Run dengan menekan tombol Windows + R Pada Keyboard


LangkahKedua :
  • Setelah muncul Run ketik "Regedit" (tanpa tanda kutip), Seperti pada gambar di bawah

LangkahKetiga :
  • Lalu akan muncul kotak dialog Regedit.
  • Kemudian sahabat cari folder tersebut, jangan sampai salai yah :D
 HKEY_CURRENT_USER Software Microsoft Windows CurrentVersion Explorer FileExts .lnk
 Screenshot :


LangkahKeempat :
  • Setalah sahabat masuk ke Value .lnk Hapus folder OpenWithList yang berada di folder .lnk

LangkahKelima :
  • Setelah folder OpenWithList dihapus, silahkan Restar komputer, Pc, Notebook dan sejenisnya.

Sekian post dari saya.
SEMOGA BERMANFAAT + BERHASIL

Jika anad ingin Copy + Paste Cantumkan Link Sumber nya,

Tolong hargai saya, jika kalian ingin di hargai maka hargailah orang lain...

Berlangganan

Berlangganan posting: Daftarkan alamat email Anda untuk memperoleh umpan posting terbaru langsung ke kotak masuk pesan.

  1. iya gan ane pernah ngalamin hal kayak gini, btw terima kasih udah dishare gan :)

    ReplyDelete
  2. Mantap Gan infonya makasih ^_^
    Agung Hermansyah : wow bagus infonya

    ReplyDelete
  3. nice info gan ane pernah ngalamin kaya gitu

    ReplyDelete
  4. thanks infonya sob,,lain kali share yang kayak beginian lagi

    ReplyDelete
  5. ini yang saya cari2 gan , bingung gw komp ane knapa pas coba trik agan sembuh deh nih dekstop

    ReplyDelete
  6. Kalau Untuk Video Apa Bisa Cara Kaya Gitu Gan ?

    ReplyDelete
  7. kalau punya saya mah sepi gan aku itu tidak terlalu suka icon yang banyak, apa lagi saya pake linux gan :) jelas gaa bisa yaa

    ReplyDelete
  8. Terimakasih Artikelnya Ilmu Saya Jadi Bertambah :o:

    ReplyDelete
  9. nice infonya mas ane llg butuh nih

    ReplyDelete
  10. ternyata begitu sob.. thanks yah dah share ilmunya

    ReplyDelete
  11. izin bookmark dulu pak (Ctrl + D) barang kali laptop ane begini ane udah siapin solusinya :) makasih udah sharing pak :)

    ReplyDelete
  12. waaah., thanks banget nh gan :) lumayan nh buat siaga :)

    ReplyDelete
  13. Kebetulan nih ane lagi nyari ini Solusi masalah ini kang Ternyata ketemu disini :D terimakasih sudah share kang! :heh:

    ReplyDelete
  14. izin ngepraktekin tutornya gan, thanks for share...

    ReplyDelete
  15. Oh Gitu Toh Cara Nya , Bermanfaat Gan :)

    ReplyDelete
  16. wah ane pernah tuh kyak gitu,, ane bookmark dlu dah takut erur lagi nanti

    ReplyDelete
  17. pernah kayak gini... tapi udah bisa diatasi... nice gan

    ReplyDelete
  18. Informatif dan solutif artikelnya, menambah khazanah dlm masalah dan antisipasi di dalam ranah komputer... thanks to sharenya :)

    ReplyDelete
  19. Thanks gan tutorialnya, ijin coba yah kebetulan di komputer ane juga banyak icon program di dekstop yang sama :)

    ReplyDelete
  20. wah ternyata begitu yah sob.. ok dehh

    ReplyDelete
  21. Wah saya sering begitu tuh. saya langsung install ulang aja. gataunya ada caranya. rugi dah -_-

    ReplyDelete
  22. sering banget gan desktop ane kaya gini, makasih gan infonya :D

    ReplyDelete
  23. ini nih yg sya cari izin coba gan

    ReplyDelete
  24. Wihh keren, jadi penasaran ane :D izin praktek gan :D

    ReplyDelete
  25. sip gan, udah clear nih problemnya

    tadi sempet bingun gmna ngatasinnya

    thanks

    ReplyDelete
  26. tapi regedit ene gak bisa di buka

    ReplyDelete
  27. kalau semua desktop sama akibat k lite codek gimana cara nya please bales

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik artikel di atas, komentar yang menyertakan link, iklan, spam, dan sejenisnya akan di hapus.

Assalamu'alaikum wr.wb

Nama Saya Yahya Suteja . Saya hanya seorang pendosa yang berusaha menjadi firqah najiyah dan jika ditanya Man Rabbuka, bisa jawab Allahu Rabbi.
dan saya hanya seseorang cuma bisa mengaji di ajikan sholat dan disholatkan.

Menghindari zinah


1. Ta'aruf
2. Khitbah
3. Akad
Itulah tips saya buat kalian yang ingin mendapatkan seseorang yang kamu sayang seumur hidup.
Cukup sekian dari saya, mohon ma'af jika ada salah-salah kata.

Wassalamu'alaikum wr.wb

Saya tidak bisa hidup tanpa JavaScript! Aktifkan JavaScript?

Tutup
Ke atas!
-->