Manusia pendosa yang berusaha menjadi firqah najiyah dan jika ditanya Man Rabbuka, bisa jawab Allahu Rabbi.

Home » Font » Font Origami atau Kertas Lipat

Font Origami atau Kertas Lipat

Assalamu'alaikum wr.wb

Kaliini saya akan ngeshare ke kalian yaitu font origami atau kertas lipat.

Font RIDGE
Font Ridge adalah jenis font yang di kembangkan dari jenis font yang sebelum nya yaitu 3D Folded Paper Font, dan tentunya kalian bisa langsung download font ini secara gratis.


Cukup sekian postingan dari saya, kurang lebihnya mohon ma'af.

Wassalamu'alaikum wr.wb

Berlangganan

Berlangganan posting: Daftarkan alamat email Anda untuk memperoleh umpan posting terbaru langsung ke kotak masuk pesan.

  1. Lagi musim font begini ya gan. Manfaatkan dulu ah. Thanks gan.

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik artikel di atas, komentar yang menyertakan link, iklan, spam, dan sejenisnya akan di hapus.

Assalamu'alaikum wr.wb

Nama Saya Yahya Suteja . Saya hanya seorang pendosa yang berusaha menjadi firqah najiyah dan jika ditanya Man Rabbuka, bisa jawab Allahu Rabbi.
dan saya hanya seseorang cuma bisa mengaji di ajikan sholat dan disholatkan.

Menghindari zinah


1. Ta'aruf
2. Khitbah
3. Akad
Itulah tips saya buat kalian yang ingin mendapatkan seseorang yang kamu sayang seumur hidup.
Cukup sekian dari saya, mohon ma'af jika ada salah-salah kata.

Wassalamu'alaikum wr.wb

Saya tidak bisa hidup tanpa JavaScript! Aktifkan JavaScript?

Tutup
Ke atas!
-->